Selasa, 05 Oktober 2010

TWO WEEKS NOTICE (again) !!!


Dear blog,

udah lama juga ga nulis blog lagi.
senin kemarin adalah "two weeks notice" gw di tempat yang sekarang (BM 400), banyak hal yang bakal gw kangenin di tempat ini:

- cuman disini gw bisa masuk kantor jam 8 pagi dan pulang jam 4 sore HAHAHAH
- kabur ke koperasi/kantin buat jajan
- mengajak anak sd untuk bermain bingo
- godain bos gw sendiri tanpa takut merasa aneh atau takut untuk dipecat
- makan 4 kali sehari tanpa takut merasa gemuk (karena ibu-ibu disana banyak yang lebih gemuk ...HAH

gw ga akan membanding-bandingkan tempat kerja gw yang sekarang dengan yang sebelumnya, semua memberikan kesan buat gw...
banyak kenangan di tempat ini, dan gw percaya takdir membawa gw kesitu untuk melihat sisi lain dunia yang belum pernah gw liat sampai saat ini
oh iya disini gw juga membuat teman baru, namanya adityani isyara dia karakter yang kompleks , supel, terobsesi dengan origami, berkutat dengan skripsi terus, dan ga punya sense of direction (satu satunya anak pariwisata yang gw kenal dan ga ngerti jalan di jakarta, bahkan di sekitar rumahnya sendiri wkwkwkwk). kita suka tuker-tukeran barang, dia memberikan gw gelang kulit, waktu gw ke singapur dia gw beliin buku mengenai origami...kita jarang bertatap muka, tetapi orangnya sangat humble dan menyenangkan....senang juga menambah teman baru

so that's it...
i'm gonna miss this school...

Best Regards

Adi Sulistyo

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hilariously funny! i love the part that you said, 'makan 4 kali sehari tanpa takut merasa gemuk (karena ibu-ibu disana banyak yang lebih gemuk ...HAH'. hahahahahahahaha. *langsung kebanyang muka & badan ibu2 itu semua :P'
anyway, me gonna miss you too. hope we'll stay in touch. you know, just a click away, and we can chat. haha.

buzzer_beater mengatakan...

actually it's one PING !!! away hehehe....mengenai part diatas jangan bilang bilang ya dit hahaha....